RSMH Palembang Raih Sertifikat Standar Internasional

Share

Screen Shot 2017-01-12 at 11.53.28 AMRumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang menerima sertifikat dari Join Commission International (JCI) sebagai Academic Medical Center Hospital, Senin (9/1/2017).

‎Penghargaan dari JCI itu merupakan suatu prestise sebagai RS yang memiliki sertifikat internasional yang memiliki sederet fasilitas serta prestasi nomor wahid.

Direktur Utama RSMH Palembang, Dr M Syahril, menerangkan dengan diraihnya penghargaan JCI ini menjadikan RSMH satu satunya rumah sakit di kepulauan Sumatera yang berhasil meraih standar internasional.
"Kita harus menjamin mutu pelayanan dan pasien sebagai RS rujukan nasional yang telah bersertifikat internasional. Kita perlu waktu 2 tahun untuk menyiapkan diri untuk mendpatkan penghargaan luar biasa ini," jelasnya.
Dengan disematkannya akreditasi JCI ini, maka RSMH diwajibkan agar terus meningkatkan mutu kualitas pelayanan kesehatan.

Terlebih, khusus di Pulau Sumatera hanya RSMH yang mendapatkan sertifikat internasional dibandingkan provinsi lain di pulau Andalas.
"Kita terus berusaha menjaga amanat yang sudah diterima, terutama dengan fokus memberikan pelayanan terbaik di lima provinsi baik Palembang, Bengkulu, Jambi, Lampung dan Bangka Belitung sebagai rujukan," beber dia.

Sumber: http://palembang.tribunnews.com/

Add comment


Security code
Refresh

Website lain dari PKMK FK UGM


deskesMsehatmpt
    aids2

Website terkait

   
  ahrq