Learn, Connect, Growth | Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan Indonesia

PMI Jateng-DIY Lakukan Konsolidasi untuk Tingkatkan Mutu

Screen Shot 2017 10 13 at 12.46.25 PMSLEMAN - Ketua Bidang Pengurus UTD PMI Pusat, Linda Lukitari Waseso yang menghadiri Pertemuan Regional III Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Jawa Tengah dan DIY

di Ballroom Hotel Grand Keisha, Sleman, Kamis, (12/10/2017), menjelaskan bahwa pertemuan kali ini bertujuan untuk konsolidasi antara PMI Jateng dan DIY.

"Konsolidasi ini diharapkan akan dapat meningkatkan mutu pelayanan darah di Unit Transfusi Darah secara bersama-bersama," ujarnya.
Sementara itu, Asekda Bidang Pemerintahan dan Kerja, Sulistyo yang mewakili Wakil Gubernur DIY menjelaskan bahwa pada hakekatnya usaha tranfusi darah merupakan bagian penting dari tugas pemerintah di bidang pelayanan kesehatan rakyat, serta merupakan bentuk pertolongan sesama umat manusia.

“"Kualitas darah yang baik, pelayanan yang baik, kecepatan dan ketepatan pelayanan dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan masyarakat yang harus dilakukan dengan harapan PMI dalam menjalankan misi kemanusiaannya juga harus semakin baik," pungkas Sulistyo. (*)

 

Sumber: http://jogja.tribunnews.com/