Learn, Connect, Growth | Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan Indonesia

Senam Pencegahan Osteoporosis

Screen Shot 2019 10 23 at 8.39.53 AMBogor, 10 September 2019 – Dalam rangka terus menjaga kesehatan masyarakat di wilayah Bogor dan sekitarnya, PKRS AZRA

bekerjasama dengan Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (PERWATUSI) mengadakan Senam Pencegahan Osteoporosis. Disesi pertama pada bulan september ini dihadiri oleh 35 orang peserta dengan instruktur andalan Mas Heru.

Antusias para peserta selalu terlihat disetiap pertemuannya, hal tersebut dilakukan Mas Heru dengan memodifikasi gerakan-gerakan dengan lagu baru yang up-to-date. “Mungkin itu hal yang sepele ya, tapi dengan memberikan sentuhan yang baru itu bisa meningkatkan minat (peserta), biar ga bosen.” ucapnya. Senam Osteoporosis selalu diselenggarakan dihalaman parkir belakang RS Azra, dimulai pukul 07.00-08.00 dibawah matahari pagi yang menyehatkan para peserta dengan semangat terus mengikuti gerakan yang diberikan.

Harapannya untuk kedepan agar masyarakat lebih mengenal pencegahan osteoporosis sejak dini, diantaranya dengan aktif olahraga misalnya senam. Selain untuk mencegah terjadinya osteoporosis juga membantu menyahatkan organ tubuh lainnya. Sehat selalu keluarga AZRA. (/rsa)

 

 

 

Sumber: https://rsazra.co.id/azra/berita-kegiatan/10-september-2019-senam-pencegahan-osteoporosis-rs-azra