Ingin Tahu Cara Melakukan Koding yang Benar?

mkod

Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan (PKMK) FKKMK UGM telah menyelenggarakan pelatihan “penulisan ketepatan koding Diagnosis ICD 10 dan 9 CM, 26-27 April 2018. Peserta berasal dari Medan dan Surakarta. Narasumber dan fasilitator dr. Endang Suparniati, M.Kes dan Eva Tirtabayu Hasri S.Kep, MPH.

Pelatihan ini penting untuk membangkitkan kesadaran dokter dan koder akan adanya potensi fraud dalam bentuk “koding” yang mungkin terjadi di FKRTL. Ada beberapa materi yang dibahas, mulai dari konsep Fraud dalam layanan kesehatan, konsep INA CBG’s, Koding ICD 10, Koding ICD 9 CM, Koding Morbiditas, Audit Penyebab Kematian.

Untuk meningkatkan ketepatan penulisan koding, FKRTL sebaiknya mengikuti pelatihan ini karena kami menyediakan diskusi kasus-kasus yang terjadi di FKRTL. Informasi pelatihan lebih lanjut dapat menghubungi PKMK FKKMK UGM.

Penulis: Eva Tirtabayu Hasri, S.Kep, MPH (Hp: 0823-2433-2525, email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.)

mkod2

 

 VIDEO TESTIMONI